Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch
Blog ini sengaja dibuat untuk kepentingan sosial dan educasi serta guna membuka mata para pembaca khususnya generasi muda untuk termotivasi menjadi lebih maju dan sukses dalam meniti kehidupan

Kiriman Dopi Vyona

Posted: Selasa, 22 Maret 2011 by pratama smart media in
0


if we can't give a life
we can save a life

pertama saya masok ke sini saya merasa senang lalu saya nikmati saja sampai skrang ini saya menjadi kakak. . .
Dlu saya tak menyangka bisa ikut d organisasi ini, sampai akhirnya saya melihat teman2 saya begitu semangat untuk menjalani. . .
D dalam setiap kehidupan pasti ada suka dan duka begitu pun d sini. , . Kami d didik untuk mendapatkan pelatihan2 yang akan menjadi bekal kami esok. . . .
Janganlah patah semangat para satkopraja2 junior angkat lah kepalamu dan maju ke depan tuk hadapi hari esok. . .
Berjanjilah tuk slalu menjunjung nama baik sekolah,keluarga,teman, dan organisasi tercinta ini. . .
Cintai dia seperti kau mencintai dirimu sendiri. . .
jagalah dia seperti kau menjaga dirimu sendiri. . . .
dan bersiaplah tuk mengantarkan jasa2 mu. . .
Kami bangga memiliki mu . . . .

0 komentar:

Amazonprivacy informationAmazon